Travel

Perfect For Honeymooners

Bermalam di komaneka tanggayuda sungguh menyenangkan, gimana ngga, suasananya sunyi dan tenang, ngga banyak tamu berseliweran di sekitar area hotel. Lokasinya yang berada di perbukitan ubud membuat area hotel terasa sejuk sekali, suara burung ngga ada hentinya seperti di hutan, banyak pepohonan tinggi di sekitaran hotel, disini pula saya baru tau kalau pohon berbuah kecil-kecil bernama pohon ara, tinggi sekali menyamai bangunan disini.

Para staff juga santun dan ramah, compliment yang saya dapat juga cukup memuaskan. Sewaktu kedatangan, selain disuguhi welcome drink dan buah-buahan juga disediakan jajanan pasar. Sayangnya saya nggga banyak mengexplore hotel ini karena lebih banyak istirahat di kamar, karena tiga hari sebelumnya banyak keliling daerah seminyak dan uluwatu. Alhasil foto pun sedikit, tapi tetap saya share karena hotel ini rekomen banget buat keluarga atau pun honeymoon.

 

    

Waktu itu saya memesan kamar Suite, berupa villa dengan satu kamar tidur  dan satu kamar mandi. Ukurannya kurang lebih 100m2, tersedia juga shower area terbuka di bagian samping kamar. Ranjang berukuran king dengan kelambu putih dan rose petals berbentuk hati menyambut kami, ada beberapa aminities yang tersedia, jubah mandi, baju tidur, sleepers juga perlengkapan mandi dengan aroma cempaka.

    

Untuk breakfast atau pun makan malam dan makan siang bisa di pesan di kamar atau pun di restoran. Saya sempat menikmati sarapan di Batukaru Restaurant, tempatnya asik sekali, dengan pemandangan perbukitan yang hijau, udara sejuk dan sarapan yang super delicious. Menu breakfast yang ditawarkan ala english breakfast, kedengarannya ngga mengenyangkan memang, secara kita lebih sering gembira sama menu sarapan ala buffet kalau di hotel. Tapi jangan salah, menu yang saya pesan berupa egg benedict, martabak dan nasi goreng semuanya enak.

    

    

 

Komaneka Tanggayuda Ubud
Banjar tanggayuda, Kedewatan Ubud
Gianyar Bali Indonesia

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply